Jumat, 20 Januari 2012

"Ini.. Perpisahan.."

Dan malam itu.. tepat disaat kita berpisaah..
Saat malaam menidurkan para pencinta..
Kita mengakhiri semuanyaa..
Diantara malam yang mulai mendingin diantara kabut dijalan sepi..

Aku melangkah gontai..
Menyesali dan menikmati luka yang pernah kita lalui bersama..
Disetiap detik itu.. aku menangis..
Aku menangisi yang pnh terjadii..
Dan aku menyesali harus berpisah dengan muu..
Yahh.... aku menyesal harus bertemu dan harus berpisah..

Aku ingin selamanya denganmuu..
Bersama muu.. menikmati setiap hembusan nafas diantara bulirbulir cinta, airmata, dan luka..
Menikmati setiap tetesan dosa terindah diantara dinding yang pengap..
Merangkul diantara janji yang terucap mesra diantara malam..
Aghhh...... sayaangnya kita harus berakhiir bersama lukaa..
Tapii,, bukankah cinta memang sepertii ituu??
Akuu menyesal karena harus kehilanganmuu..
Tapii aku bersyukur karena Tuhan menyayangi kuu.. karena DIA memiliki rencana lain untukkuu.. 



Samata, 21 Januari 2012
Diantara rintik yang jatuh menjemput Siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Komentar kalian sangat membantu dalam pengembangan blog inii.. :)