Jumat, 20 April 2012

Asistensi

Jam menunjukkan pukul 05.38 waktu Indonesia bagian Timur. Baru pulang kampus habis membimbing junior angkatan 2011 jurusan PGMI untuk praktikum IPA Fisika 2. Capek.. Kepala tambah pusing dan sinus tambah sakit. Hari ini full seharian di kampus,, shalat dan makan siang di Laboratorium kampus.. SUMPAH LEMES kuadrat! >.<

Ngampus jam 9 pagi dilanjut dengan asistensi sampai jam 10 kurang lebih. Yahh.. Asistensi untuk persiapan Praktikum Elektronika Dasar 2.. Dan akhirnyaa masamasa liburan akan segera direnggut oleh Laporan,, Respon,, dan Tugas Pendahuluan. Judul Praktikum untuk Elka 2 ini ada 7 judul dan lengkap dengan materi yang LuarBiasa. Setelah asistensi umum, lanjut mengikuti mata kuliah Telaah Kurikulum Fisika yang mebahas tentang proses pembuatan silabus dan RPP serta tentang pengalokasian waktu untuk mata pelajaran Fisika. Penyajian materi lumayan bagus,, dan selalu sempurna lewat pemaparan Mr. Rhyandt Bryandt dengan sentuhan jarijarinya mengurusi pembuatan makalah dengan hasil yang selalu SANGAT BAIK. -.-

Usai mengikuti proses perkuliahan berlanjut ke kegiatan selanjutnya yaitu bersiap membimbing Praktikum. Tapi sebelum itu, menyempatkan diri untuk makan siang dan shalat. Kali ini, makan siang ditanggung pihak Laboratorium dan dengan sangat terhormat menuju warung makan untuk membungkus 14 kotak makanan lengkap dengan minumannya yang sukses membuat dirikuu,, Tiwii,, dan Zakiah ngosngosan sampai di Lantai4.

Dan tepat jam 2 siang, praktikum berjalan. Setiap kelompok punya waktu 1 jam untuk membahas tentang materi praktikum dan sayaa dapat materi tentang Hukum Archimedes bersama rekan saya Agung Mahendra. Sebelum masuk, Asisten dosen kasi himbauan sama kita untuk memberikan penilaian kepada para praktikan. Dan saya dapat jatah untuk memberikan penilaian dan mengamati mereka dalam melakukan praktikum walapun dalam praktikum kali masih tetap dengan bimbingan dari asisten. Well.. praktikum berakhir jam 5 lewat. Setelah sempat beres2 di Lab. langsuung go home. Capek luarbiasa!
Dan penyakit sedang betahbetahnya menggerogotii. But life must go on! So... sekarang sedang makan banyak untuk kembali memulihkan stamina dan yang pasti,, mari kembali menikmatii pilpil kecil dengan pahit yang luar biasa! :))

Saat kembali menikmati 'tepar' dikamar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Komentar kalian sangat membantu dalam pengembangan blog inii.. :)