Sabtu, 19 Mei 2012

Tentang Hujan dan Senja

Selepas senja mengotak-atiik cacatan usang. Dan kuu temukan tulisan inii. Dan saya sangat suka.

"Hujan memang telah menjadi kekasih terindah untuk dinikmati.
Bagaimanapun aku juga merindukanmu dengan hujan terindah di sebuah senja sayang!"
(Mr. POet 20 Februari 2011)





Kita memang sepasang kekasih yang sama mencintai senja. Aku mencintai senja yang selalu berakhir cantik karena selalu ada yang bisa dituliskan selepas senja. Apalagi dengan sentuhan Titiktitik hujan yang jatuh dengan manis. Sayang, bisa tolong bisikkan pada kuu tentang ucap kuu yang tadi sungguh bahwa kita memang pernah samasama mencintai senja dan menikmati sisa-sisa hujan disebuah senja diatas langit Samata???

Atau paling tidak selipkan kata yang bisa sedikit saja membuat kuu yakin sayaang..
Ohh.. yaa. Satu lagi, aku masih setia menyimpanmuu rapat sayaang..
Sangat rapat! Menyimpaannya diselasela hati.. :)) 


BTP, 19 Mei 2012
Saya masih RINDU! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Komentar kalian sangat membantu dalam pengembangan blog inii.. :)