Selasa, 12 Juni 2012

Men In Black 3


Setelah sekian lama menanti alias menunggu film ini, akhirnya kesampaian. Huuuuuuiiiiiiiiiiiii........... Men In Black 3 itu sesuatu bangeeettt. Dan Pesonanya Will Smith itu takkan tergantikan.

Film ini KEREN. Dan menurut saya, film ini menyajikan hal-hal baru yang tidak terduga. Memakai alur maju-mundur. Karena ada dimana pada bagian di film ini yang menggunakan alur mundur, dimana agen J merasa ada yang aneh di masa lalu rekannya Agen K. Dan dia memutuskan untuk kembali ke masa lalu untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi dengan Agen K. Dan ternyata dia mampu mengubah masa lalu yang kemuadian akhirnya berdampak di masa depan. *ngayal, mau balik ke masa lalu juga biar bisa memperbaiki semuanya*. Mengulang kejadian di masa lalu dan mengubah beberapa kejadiannya disana, mengubah masa depan dengan mengorbakan seseorang di masa lalu. Dan mengetahui hal yang sebenarnya tentang apa yang terjadi di masa lalu yang menjadi sebuah teka-teki atau pertanyaaan besar di masa depan atau masa sekarang. Yang membuat menarik film ini juga menurut saya itu, sosoknya seorang Griffin. He is funny. Bisa membaca masa depan kecuali hal-hal kecil yang ternyata memberikan dampak yang besar. Dan akan selalu ada cerita indah dibalik sebuah sejarah hidup seseorang.

Film ini, menurut saya menghadikan banyak kejutan. Dan bagian yang paling saya suka di film ini itu, saat agen J mengatakan bahwa agen K akan mati dimisi mereka yang sedang mengejar alien Boris The Animals yang akan menghancurkan Bumi. Dan bagian yang paling dan sangat WAW menurut saya dibagian terakhir saat Agen J tahu siapa dan seperti apa ayahnya yang sebenarnya yang juga mati karena telah turut andil dalam menyelamatkan Bumi dari Boris.

Huuii... pokoknya film ini very reccomended sangat, bagi yang mau nonton silahkan menuju ke Bioskop terdekat. Segera yoo...... :))


"Kebenaran yang pahit akan lebih baik daripada kebohongan yang manis."
-Griffin - Man In Black 3"

2 komentar:

  1. aku belum sempet nonton ini film,soalnya lagi nungguin Film Abraham Lincoln: Vampire Hunter :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filmnyaa seru.. :D
      Waitiing for that movie jugaa dehh kalo gitu.. :D
      Tapii kyaknyaa seram yahh.. hehehe. :D
      thanks yahh Andy sudah mampiir lagii.. :))

      Hapus

Saran dan Komentar kalian sangat membantu dalam pengembangan blog inii.. :)