Jumat, 08 Juni 2012

Sebait Doa teruntuk Sang Tua

Mungkin benar apa yang sering dikatakan orang-orang, kalau kegagalan itu adalah awal dari sebuah keberhasilan. Gagal hari ini, sukses esok hari. Dibalik sebuah kegagalan ada pelajaran besar yang mungkin tidak pernah terlintas dalam hidup. Tidak pernah tercatat dalam sebuah rencana hidup. Bahkan mampir pun tidak pernah. Tapi inilah hidup, kita hanya bisa merencanakan, tetapi yang Kuasa juga lah yang menentukan segalanya.

Pernah kita berfikir bahkan selalu berfikir bahwa apa yang sedang kita jalani dengan seseorang adalah sebuah keadaan dimana kita telah menemukan sesuatu yang menurut kita adalah yang terakhir. Tak pelak pula kita telah membuat daftar tentang apa yang nantinya akan kita lakukan. Rencana-rencana indah yang terangkum dalam sebuah perjalan hidup. Bahkan kalau diibaratkan, kita telah sampai pada sebuah kesimpulan pada sebuah makalah. Tapi, kembali ke paragraf awal.. Kita hanya bisa merencanakan..

"Paa... Dia telah menemukan yang baru. Mengganti sosoknya yang lalu, yang telah membuatnya sakit. Dan menorehkan luka diantara catatan indahnya tentang hidup. Merusak rencana-rencana indahnya yang belum sempat Dia cicipi Pa..
Paa... Aku sempat mendoakan mereka disujudkuu tadi usai menghabiskan hampir seperempat malam kuu diluar mengurusi laporankuu yang tak kunjung usai, Aku mendoakannya Paa.. Semoga wanita itu menjadi yang terakhir untuknyaa Paa... Dan aku yakin, kau pun demikian!"

Sebait doa yang tulus untuknya yang tua.. Memang bukan yang pertama kalinya duduk sebagai seorang Raja sehari, tapi semoga menjadi yang terakhir. Semoga sosok yang baru yang bisa menjadi seorang Mama baru yang baik untuk sang adikku tersayang.. Meski bukan kandungnyaa..

Selamat menempuh hidup baru Om.. Semoga ini benarbenar yang terakhir.
Happy Weddings day.. :))


Saat sedang berfikir keras tentang hidup!
*alay* :D

2 komentar:

  1. semoga doa & harapan dikabulkan Tuhan,amien
    dan kegagalan itu adalah kunci masa depan yang lebih baik & buruk,tergantung dr kita menyikapi kegagalan tsb

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Amiieeenn.... :))
      Terima kasiih Andii.. Terima kasiih sudah mampiir.. :))
      Nice blog too.. :))"

      Hapus

Saran dan Komentar kalian sangat membantu dalam pengembangan blog inii.. :)