Minggu, 04 Maret 2012

Ada apa hari ini

Siang ini hujan. Rasanya malas melakukan apapun, sehabis sarapan pagi yang dirangkap dengan makan siang, terdamparlah saya di ditempat tidur bersama seperangkat alat tulis diatas meja tulis dan kursi rias. Diatas meja sedang beramairamai perangkat alat tulis,my Lovely Tosca, dan alat2 lain yang semakin tidak jelas fungsinya.

Diatas meja ada buku Kicau Kacaunya Indra Herlambang, buku Elektronika Dasar, Fisika Modern, dan Fisika Dasar. Perangkat lain, ada aromatherapy yang setia menemani berhubung sedang ada sedikit masalah dengan kepala yg selalu terasa sakit, kemudian ada krim malam, terus ada dompet yang warnanya tidak jelas (antara ungu, pink, atau abuabu)/. Benda lain yang ada diatas meja, kacamata baca, kotak softlens teman yang ketinggalan, sebungkus biskuit TUC rasa Paprika, dan dua lembar uang 5ribuan.Pagi tadi, bangun kesiangan garagara cuaca diluar yang mendung jadi bawaannya pengeen didalam selimut muluu.

Samata siang ini hujan, sejak pagi tidak ada matahari. Tidak ada aktifitas yang benarbenar berartii siang ini, hanya duduk berselencar di dunia maya, dan bergurau bersama teman sekamar yang sudah siap ke kampus tapi tidak berangkatberangkat, padahal sudah siap dari jam 9 pagi (sekarang sudah hampir jam 1). Agenda hari ini, ke kampus jam 1 berhubung mata kuliah masuknya jam 2, kemudian dilanjutkan dengan rapat untuk Pengurus Himpunan Jurusan. Well..... thats what will I do today!
Mari memulai siang yang malas.. :)



Samata, 05 Maret 2012
Sedang bercokol dengan blog dan jejaring sosial lainnya.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Komentar kalian sangat membantu dalam pengembangan blog inii.. :)