Senin, 04 Juni 2012

Rindu.. Salahkahh??


Tuhan, apa kabarmuu hari ini?? Aku ingin bercerita (lagi) dan aku ingin bercerita tentang dia. Yahh.. Aku masih betah membicarakannya. Membicarakan dia yang telah membuatkuu menangis.

Tuhan, beberapa hari ini aku kembali mengingatnya. Bayangannya masih betah mondar-mandir memenuhi otakkuu. Sosoknya masih saja betah menghampiri kuu. Tidak malam, siang, mau pun pagi. Aghh.. apalagi saat senja. Dia masih betah mondar-mandir dengan tampangnya yang lucu dengan ekspresinya yang selalu membuatkuu rindu.

Tuhan, mungkin aku salah telah merindukan dia  yang kini telah bersama kekasih barunya. Kuu tau seharusnya aku tak rindu, tapi hati berkata lain Tuhan. Dia selalu saja betah mengajakku bermain-main dengan kenangan kemarin. Aku tak mampu menepisnya Tuhan. Rasa rindu kepadanya selalu betah memenjarakankuu untuk kembali melihat kebelakang. Untuk kembali tersenyum manis mengingat kisah kemarin.

Tuhan, aku tidak ingin munafik. Aku tidak ingin berpura-pura dengan rasakuu. Aku benar-benar merindukannya. Kuu tau kuu salah merindukan sosoknya yang kini menjadi kekasih dari mantan kekasihnya yang dulu. Aku pun tau, salah merindukannya yang sedang menikmati letupan-letupan kasih sayang yang tengah memenuhi hari-hari mereka meski jauh sebelum berpisah dengankuu mereka telah menikmati hari-hari bersama tanpa setau kuu..

Tuhan, aku tidak ingin menyalahkan rasa kuu karena sampai hari ini masih betah dipenjarakan oleh rasa rindukuu padanya. Aku pun lelah harus betah merindukan kekasih orang lain, tapi ini rasakuu. Rasa yang tak bisa kuu tepis. Aku tak peduli apa anggapan orang tentang apa yang kuu rasa saat ini, aku hanya ingin kau tau Tuhan, bahwa sampai detik ini aku masih merindukannya.


tentang rindu yang salah!
Maaf..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Komentar kalian sangat membantu dalam pengembangan blog inii.. :)