Rabu, 28 Maret 2012

Kenyataan Perasaan

Tepat saat rintik menyambut siang, saya menemukan apa yang menjadi jawaban dari pertanyaan besar saya selama yahh biasa dikatakan 3 bulan ini. Dan saya menemukannya tepat siang ini. hahaha.
Rasanya sakit. Sakit sekali malahan.... tapi entah mengapa ada kepuasan tersendiri saat mengetahui semuanya. Hati rasanya lebih tenang, karena ternyata apa yang saya fikirkan selama ini itu benar.

Siang ini sempat mengulang kembali sisa-sisa kenangan dari kisah kemarin. Yahhh... masiing sangat terlihat jelas sebuah pesan yang dikirim 5 Januari 2012 :

                                       From : Bebebphh Jelek
                                                  "Sekali lagi ini bukan tentang wanita lain!"

Hahaha. Entah apa yang harus saya katakan setelah menemukan apa yang tertulis tepat pada Desember 2011. Ckckckkk.. Apa semua ini memang balasan dari sebuah kisah yang awal terjalinnya memang sudah penuh dengan luka??? Atau ini adalah sebuah sumpah serapah yang dilontarkan seseorang yang tersakiti karena tingkahkuu?? Aghhh... Entahlahh! Sekarang cuma bisa menganggukngangguk sambil tersenyum mengingat apa yang sudah terjadi. Dan yang pasti, menertawakan diri sendiri yang dengan mudahnya hidup dalam sebuah kisah yang penuh dengan kebohongan! Hahahaa.

Tapi percayalah sayang, Aku bahagia melihatmuu dengannyaa..
Karena dengannyaa,, kau temukan apa yang kau cari selama ini..
Dan kuu tau, dia jauh lebih baik dari saya.. :)
Dan semoga dia adalah yang terakhiir untukmuu..
Dan masih seperti ucapankuu 20 Maret lalu, semoga tidak ada lagi luka setelah inii.. :)


Nino_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Komentar kalian sangat membantu dalam pengembangan blog inii.. :)