Jumat, 09 Maret 2012

Sabtu, Dini Hari

01.55 waktu Indonesia Bagian Timur, belum bisa tidur. Ngantuk, tidak juga. Lelah, iya tapi mata enggan terpejam. Well.. sambil tunggu mata terkantuk, its time to open My Lovely Tosca. Malam ini sedang tidak ingin melakukan apaapa, sejak siang sudah mempersiapkan hati untuk tidak menyentuh tugas dan hanya sedang ingin berselancar di dunia maya. Dan pilihan yang tepat dini hari ini, adalah ber'blogging' ria sambil dengar musik. Novel yang belum sempat ditamatkan lagi ngamukngamuk minta dibaca sampai habis. Sayangnya,, malam ini benarbenar malas.

Sebelum stay in front of My Lovely Tosca, habis maghrib saya nonton Drama Korea 'City Hunter' yang baru kesampean episode 16 kemudian lanjut nangkring di depan TV nonton Indonesian Idol yang benarbenar bikin 'ngakak'! Hahaha. Sebenarnya, malam ini bingung mau tulis apa, tapi saya sedang ingin menulis.
Yang ingin saya posting kali ini adalah lirik lagu. Lirik lagu Adele - Someone Like You.. Adele yang barubaru ini nyabet piala Oscar banyak banget. I don't know why, I loved to heard this song. I love a part of this song..

"Never mind
    I'll find someone like you
    I wish nothing but the best for you too
    "Don't forget me," I begged
    "I'll remember," you said
    "Sometimes it lasts in love
    But sometimes it hurts instead."
    Sometimes it lasts in love
    But sometimes it hurts instead,
    Yeah.

    You know how the time flies
    Only yesterday
    It was the time of our lives
    We were born and raised
    In a summer haze
    Bound by the surprise
    Of our glory days"

And of course, this song is very recomended.  :D
terlepas dari harmoni lagu ini, arti atau pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini itu sangat dalam (untuk saya). Walaupun konteks 'ditinggalkannya' dalam lagu ini itu berbeda. Lagu ini itu 'tegar' dan 'ikhlas'!
Liriknyaa keren.. I loved this song very Much.. ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Komentar kalian sangat membantu dalam pengembangan blog inii.. :)