Jumat, 09 Maret 2012

Yang Lain di PPUIN

Selamat Pagi Samata. Selamat Pagi Dunia Maya.
Pagi ini, sedang ingin memposting tentang Pemilihan Putri Putri UIN sebelum pemilihan Grandfinal. Saya dukung salah satu teman dari fakultas yang beda dengan saya, alias tidak sehati dengan fakultas saya sendiri. Hahaha. Forget it about it, teman saya yang ikut namanya Sri Inayah Wahid, dia dari jurusan Teknik Arsitektur fakultas Sains dan Teknologi.

Dia teman dari sekamar kuu, Sri Setianingsih. Persiapan dia ikut pemilihan ini, saya kurang tau seperti apa sebenarnya. Saya cuma membantunya sebisa saya. Well.. Saya tidak sendiri menemani Naia (panggilannya Sri Inayah Wahid) saya bersama teman-teman dari Naia sendiri mempersiapkan semua kebutuhan Naia.. Tapi sebenarnya, yang saya liat dan yang saya amati selama ini, yang paling sibuk dan sampai harus mengorbankan kuliah alias 'bolos kuliah'. Persiapan menuju grand final sebenarnya bisa dikatakan sangat sebentar. Persiapan peserta hanya 6 hari, itu sudah terhitung dari mulai wawancara sampai grandfinal. Menurut saya, sebenarnya ini tidak efisien melihat persiapan peserta yang sangat sedikit dengan tema yang harus dinilai dari ajang ini.

Tapi, semuanya berjalan lancar. Naia bisa melalui semuanya dengan baik. Dan itu tidak terlepas dari bantuan temantemannya "Dilaa Ladilala" daan "Nengsiih alias Inciiong". Dan semuanyaa lancar, walaupun tidak berhasil mendapat juara, tapi Naia sudah bisa memberikan yang terbaik dan sudah melakukan sesuatu yang maksimal.

Dan saya salut sama Naia, karena dia orangnnya PeDe, alias percaya diri. Dia mengikuti ajang ini karena dukungan dari temantemannya dan orang-orang disekitarnya. Walaupun sempat 'down' tapi dia bisa melakukan yang terbaik dan kembali bangkit karena Support dari temantemannya. Dan ini foto yang sempat diambil di babak pertama alias wawancara.


Dan ini, murni, asli dirombak oleh kami bertiga.. :D
Make Up : Dilaa Ladilala
Hijab Stylish : Princess Nino alias saya sendiri
Costume : Trhee Setianingsih Nciiong

Well.. cuma itu yang bisa saya posting sekarang, soalnya foto waktu grand final dan lainnya belum dicopy. :)
see you in the next post.. :)"

2 komentar:

  1. hahaha,,,jadi PEMERAN UTAMA q tawwa naiia di blognya org,,ihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. "hahaha. soalnyaa waku iu mau postiing inii.. :D
      terima kasiih sudah mampiir Amanasda.. :))"

      Hapus

Saran dan Komentar kalian sangat membantu dalam pengembangan blog inii.. :)